Tiket Pesawat ke Bali

Setiap orang yang pernah mendeengar Bali dan melihatnya di TV, Youtube, melalui foto seperti pemandangan-pemandangan alam yang dipromosi melalui kalender pasti menarik orang untuk berkunjung ke Bali. Saya punya pengalaman ketika terbang dari Kupang ke Bali dan dari Bali menggunakan bus ke Jakarta. Saya melakukan hal ini karena waktu itu biaya saya tidak memadai untuk perjanalan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat. Ketika memasuki wilayah Bali saya melihat pemandangan-pemandangan dari pesawat yang saya tumpangi. Kemudian ketika saya tiba di Bandara, saya segera mencari terminal bus untuk keberangkatan ke Jakarta. Pada saat-saat itulah saya melihat pemandangan beberapa tempat wisata yang sangat indah
Suatu saat isteri saya dan teman-temannya berkunjung ke Bali. Mereka berangkat ke Bali atas biaya lembaga pendidikan di mana isteri saya mengajar.

Mereka punya foto-foto yang menarik. Foto-foto itu seperti ketika berada di pantau Kuta Bali dan beberapa tempat wisata yang mereka kunjungi. Saya melihat satu per satu. Sunggu sangat indah wisata di Bali. Bali tentu terkenal di dunia karena kaya dengan tempat wisata bertaraf internasional. Oleh karena itu maka penerbangan ke Bali, baik secara regional maupun secara internasional. Perjalanan ke Bali tentu dapat menggunakan alat transportasi, salah satunya yakni pesawat. Perjalanan ke Bali dengan pesawat tentu membutuhkan tiket pesawat. Dengan membeli tiket pesawat maka kita dapat mengadakan perjalanan ke Bali.






Banyak penerbangan ke Bali, pesawat-pesawat yang melayani penerbangan ke Balipun tentu pesawat-pesawat yang dipakai secara domestik dan berskala internasional. Misalnya penerbangan dari Amerika ke Bali, penerbangan dari Eropake Bali, penerbangan dari Cina ke Bali, penerbangan dari Brasil ke Bali, penerbangan dari Australia ke Bali, penerbangan dari Jepang ke Bali. Sementara penerbangan domestik seperti penerbangan antar kota seperti dari Jakarta ke Bali, dari Sumba Timur ke Bali, dari Sumba Barat Daya ke Bali, dari Kupang ke Bali, dari Manado ke Bali, dari Makassar ke Bali,dari Papua ke Bali, dari Semarang ke Bali, dari Yogyakarta ke Bali dll.

Tempat membeli tiket pesawat ke Bali dapat dilakukan secara online melalui layanan pembelian tiket online. Salah satu contoh. Ketika saya melakukan penerbangan ke kota tertentu, saya menggunakan pembelian tiket secara online melalui layanan tiketdotcom. Kita dapat menjadi anggota layanan tiketdotcom. Dengan menjadi anggota maka setiap kali ada penerbangan, kita tinggal beli tiket melalui layanan ini. Kita dapat melakukannya melalui handphone.

Semoga bermanfaat
SHARE

About Yonas Muanley

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.