Tiket Masuk Taman Wisata Nasional

Dalam musim liburan warga sering menjadikan tempat wisata sebagai salah satu pilihan untuk berlibur bersama keluarga. Taman-taman wisata yang kita kenal di Indonesia seperti:
1. Taman wisata Ancol
2. Taman wisata Safari
Tiket masuk taman wisata seperti taman impian jaya Ancol yaitu tiket pintu masuk gerbang Ancol Rp 15.000,00. Bila hendak ke Pantei maka tiket masuknya sebesar Rp 15.000, bila ke Dufan tentu harganya berbeda. Dengan tiket yang terjangkau seperti ini, banyak keluarga yang memilih berlibur ke taman impian jaya Ancol, khususnya ke pantai. Di pantai, keluarga dapat berenang di laut, ada pula anak-anak yang bermain pasir dll.
Waktu libur biasanaya sangat banyak pengunjung ke Ancol, di pantai pun penuh dengan pengunjung.




Untuk mencapai lokasi wisata taman impian jaya Ancol dapat menggunakan kenderaan pribadi maupun kendraan angkutan umum seperti bus way. Sering banyak warga yang menggunakan bus way ke Ancol. Misalnya saya bersama keluarga dan beberapa teman mengadakan liburan dengan mengunjungi Ancol. Kami bersantai bersama keluarga di pantai Ancol, sambil mandi di laut dan membiarkan anak-anak bermain di pantai dengan permainan yang mereka sukai. Setelah itu kami bersiap-siap pulang dengan menggunakan bus way ke Cililitan.
SHARE

About Yonas Muanley

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.