About Rubrik Tiket

Rubrik Tiket dibuat untuk menampung dan mempublikasikan tulisan saya untuk kepentingan Google Adsense. Artinya saya mempersiapkan blog dengan tema blog ini untuk menulis apa saja yang berhubungan dengan perjalanan saya yang berhubungan dengan tiket. Tiket yang saya makdsudkan seperti tiket:
1. Pesawat
2. Kereta Api
3. Bus antar kota dan propinsi
Semuan yang berhubungan dengan 3 unsur di atas, sebelum saya buang maka saya menulis di blog ini. Hal ini menunjukkan bahwa sebagai seorang blogger, saya mengubah kertas yang saya peroleh dari 3 alat transportasi di atas. Tiga alat transportasi di atas selalu saya gunakan dalam suatu perjalanan dinas. Tentu perjalanan dinas yang bersifat pekerjaan di tempat di mana saya bertugas. Saya seorang pendidik swasta, dengan demikian perjalanan dinas itu bersifat swasta. Biaya ditanggung oleh kantor atau lembaga swasta yang membutuhkan saya untuk keperluan mengajar seperti yang saya lakukan di beberapa kota seperti:
1. Kota Ngabang, Kabupaten Landak
2. Kota Riau
3. Kota Palopo
4. Kota Rantepao, Toraja Utara
Sambil mengajar, saya juga bekerja sebagai seorang blogger pendidikan. Artinya saya menulis bahan-bahan ajar dan saya publikasikan melalui blog. Blog-blog yang saya hasilkan untuk pendidikan saya sebut dengan tema: Bahan Ajar Online. Silakan Anda mencari dengan kata kunci: Bahan Ajar Online dan temukan bahan ajar saya. Selain itu saya bekerja juga sebagai seorang blogger Adsense yang disebut dengan "Publisher Google Adsense". Beberapa blog saya sudah diterima dan menerbitkan Adsense dari sponsor-sponsor yang bekerja sama dengan Google. Saya katakan begitu karena google punya salah satu produk yang disebut dengan Google Ads. Melalui produk ini, para pemilik produk yang akan mempromosikan produk mereka melalui iklan akan bekerja sama dengan pihak yang disebut dengan "publisher Adsense", saya termasuk di dalamnya.

Nama : Yonas Muanley
Pekerjaan: Blogger paruh waktu (Part time), pekerjaan utama adalah pengajar di PT. Tinggal di Jakarta Timur
SHARE

About Yonas Muanley

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.