Saya Tulis Tiket Jabodetabek Airport Connexion

Saya tinggal di Jakarta Timur. Dengan demikian bila saya hendak berangkat ke Bandara Halim Perdana Kusuma maupun Bandara Soekarno-Hatta maka saya memiliki beberapa pilihan transportasi yang berhubungan dengan tiket bus, yaitu saya ke Pusat Grosir Cililitan (PGC) dan menggunakan Bus Argamas ke Bandara Soekarno-Hatta, bila tidak ke PGC maka saya memilih ke terminal Rambutan Jakarta Timur.
Baru-baru ini tepatnya tanggal 16 Maret 2019, saya berangkat dari PGC ke Bandara dengan menggunakan bus yang memiliki trayek ke Bandar udara Soekarno-Hatta.




Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 19.00, saya kemudian diantar oleh anak saya dengan menggunakan motor, setelah itu saya menuju Bus. Di atas bus, saya membayar tiket Bus ke Bandara seharga Rp 40.000,00. Pada waktu saya memasuki bus belum terlalu banyak penumpang. Setelah beberapa menit kemudian masuklan beberapa penumpang. Sopir bus kemudian memberangkatkan bus ke bandara.
Setelah beberapa jam kemudian saya sampai di terminal II. Untuk selanjutnya check in ke pesawat.
Satu hal yang saya hendak sampaikan disini yaitu membeli tiket dan menggunakan tiket tersebut sampai ke bandara. Tiket bus tersebut saya simpan. Harapan saya yakni setelah saya tulis kemudian saya membuangnya ke sampah. Oleh karena itu sebelum saya letakkan di sampah, saya tulis tentang tiket bus Cililitan ke Soekarno-Hatta. Tiket tersebut memiliki dua keuntungan bagi saya. Kedua keuntungan tersebut yakni:

1. Saya menggunakn tiket bus untuk menumpang bus ke bandara Soekarno-Hatta. Bila saya tidak punya tiket bus maka saya tidak bisa memasuki bus untuk kemudian mengadakan perjalanan ke bandara.
2. Keuntungan untuk blogger. Sebagai seorang blogger, tiket bus Cilitan ke Soekarno-Hatta memberi kepada saya salah satu inspirasi untuk menulis. Oleh karena itu saya harus berpikir kreatif dan inovatif. Jadi, sebelum saya buang tiket bus yang sudah saya pakai, maka saya tulis sebagaimana yang Anda baca sekarang. Kalau saya buang saja dan tidak menulis maka saya tidak mampu mengubah tiket yang habis dipakai untuk kemanfaatan berikutnya. Inilah keuntungan seorang blogger Adsense.




Jadi, kalau mau ke bandara dengan menggunakan bus dari Cililitan ke Soekarno-Hatta maka harus mempersiapkan uang Rp 40.000,00. Setelah itu jangan dibuang. Buatlah tulisan tentang tiket bus yang anda gunakan dan posting di blog atau situs yang sudah memiliki akun google Adsense atau dipersiapkan untuk Google Adsense. Intinya ada banyak objek dari pengalaman kita yang dapat kita jadikan sebagai peluang menghasilkan uang secara online. Tentu harus bersama Google Adsense. Di Google ada banyak sponsor yang akan mensponsori artikel Anda. Bila artikel sesuai dengan produk sponsor yang dipromosikan di Google Ads maka ada pluang muncul di blog Anda dan memberi peluang penghasilan.

Semoga bermanfaat

SHARE

About Yonas Muanley

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.