Tips Menemukan Promo Tiket Pesawat Terbaik

Tips Menemukan Promo Tiket Pesawat Terbaik 
Perjalanan ke daerah tentu memerlukan transportasi, khususnya pesawat. Untuk itu perlu tiket pesawat. Perbincangan soal tiket pesawat, kini kita diperhadapkan dengan pilihan harga tiket pesawat. Ada yang mahal, ada pula yang murah. Harga ditentukan berdasarkan jarak penerbangan domestik dan juga internasional. Lalu bagaimana tips mendapatkan promo tiket pesawat yang dinilai terbaik dari penawaran tiket yang biasanya. Berikut tipsnya

(1) Lakukan pencarian di google

Google menjadi segalanya, khususnya dalam mencari informasi, seperti informasi penerbangan pesawat dengan tiket-tiket promo. Ada promo-promo yang ditawarkan jasa layanan tiket pesawat kepada pengguna jasa penerbangan. Dengan demikian, mereka yang rajin mencari informasi di google akan menemukan promo tiket pesawat terbaik. Terbaik dalam arti harga tiket yang dapat dijangkau.
Di Google ada banyak informasi tenetang promo tiket pesawat. Ada banyak jasa layanan yang bergerak dalam layanan penjualan tiket pesawat untuk penerbangan di area Nusantara maupun internasional atau luar negeri. Oleh karena itu mereka yang mendapat promo adalah mereka yang rajin cari informasi di google





(2) Membandingkan satu dengan yang lainnya

Setelah mendapat harga tiket pesawat maka tips selanjutnya yakni membandingkan harga. Adakah harga lain yang lebih murah. Namun harus juga diperhatikan kelayanakan terbang pesawat karena kita ingin penerbangan dengan selamat sampai ke tujuan.
Harga tiket pesawat dari Jakarta ke Bali dan sebaliknya dari Bali Ke Jakarta, Tiket pesawat dari Jakarta ke Kupang dan dari Kupang ke Jakarta. Demikian juga tiket pesawat dari Jakarta ke Medan dan dari Medan ke Jakarta. Jakarta ke Papua, Jakarta ke Ambon PP, Jakarta ke Surabaya, Jakarta ke Ujung Pandang, Jakarta ke Manado dll.

(3) Bawalah Hp menemani perjalanan Anda

Kita sekarang dimanjakan dengan teknologi seperti Hp. Kita dapat melakukan pemantauan pembelian tiket pesawat dengan menggunakan handphone. Jadi, tidak harus melalui laptop maupun komputer di kantor. Siapa saja dapat memesan tiket melalui handphone. Setelah cocok harga kemudian membeli dan menggunakan tiket pesawat untuk penerbangan yang direncanakan.
Setelah melakukan penerbangan dengan pesawat ke suatu tempat yang dituju, mesti juga memikirkan tempat menginap misalnya di Hotel. Penginapan di hotel juga tersedia beberapa tiket untuk sejumlah keperluan pengguna kamar hotel. Ada tiket promo juga untuk penginapan di hotel biasa sampai hotel berbintang.
Baru-baru ini (oktober 2020) saya membeli sebuah Tablet dari nama merek terkenal di dunia. Saya mencarinya di galeri penjualan handphone di salah satu pusat grosir di Jakarta Timur, tepatnya di Cililitan. Tentuke  sudah dapat menebak. Nama grosir itu yakni PGC. Saya membeli tablet A atau Tab A kemudian menggunakannya untuk ragam keperluan seperti mengajar di masa pandemi Covid-19 dan selain itu menggunakan untuk cek tiket pesawat. Dengan adanya Hp dan Tablet yang dapat dibawa ke mana-mana memudahkan kita untuk mencari informasi tiket dan dapat langsung memesannya. 

(4)Mendaftar di salah satu layanan Tiket Pesawat

Pengalaman saya dalam beberapa kali penerbangan domestik yaitu dari Jakarta ke Ambon PP, Jakarta ke Ujungpandang PP, Jakarta ke Surabaya PP, Jakarta ke Kupang PP, Jakarta ke Riau PP, Jakarta ke Batam PP, Jakarta ke Medan PP dan beberapa tempat lain, saya dapatkan dari informasi masuk di email. Dengan demikian saya terbantu dengan layanan seperti ini. Misalnya kita mendaftar di Tiketdotcom. Kita akan mendapat informasi melalui email. Jadi, rajin memeriksa email bahkan ada pula informasi Booking Hotel Murah Online dengan Harga Promo






Promo Tiket ke Jepang dan Negara-negara lain di dunia.

Kita dapat mencari promo tiket ke berbagai penjuru Asia maupun Eropa, Amerika, Canada, Prancis, Afrika dan Australia. Nama-nama kota terkenal seperti kuala lumpur, penang, Singapura, Bali, Surabaya, Bangkok. Anda dapat mencari melalui Tiketdotcom, dll

Sitemap
Salam
SHARE

About Yonas Muanley

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.